Saturday 22 July 2017

Rockwell Strategi Trading


Rockwell Medical, Inc. (RMTI) Pra-Market Trading Real-Time Setelah Jam Pra-Market News Flash Kutipan Kutipan Charts Interaktif Pengaturan Default Harap diperhatikan bahwa setelah Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Hubungi Kami Setiap Saat Kami siap membantu Anda lima hari dalam seminggu, Senin sampai Jumat, dari pukul 9:00 sampai 17:00 waktu sentral. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memerlukan informasi atau dukungan tambahan. Kami akan menanggapi semua panggilan telepon dan email sesegera mungkin, dan biasanya dalam satu hari kerja. Rockwell Trading Services LLC 4300 N Quinlan Park Road Suite 120 Austin, TX 78732 Telepon: (866) 467-0747 (bebas pulsa) atau (512) 553-0835 Anda punya pertanyaan atau komentar untuk kami Gunakan formulir di bawah ini: Terima kasih Weve Menerima permintaan Anda dan akan segera menghubungi Anda lagi. Mengirimkan pesan Anda Trading Futures, opsi pada transaksi futures dan eceran off-exchange foreign currency melibatkan risiko kerugian yang besar dan tidak sesuai untuk semua investor. Anda harus hati-hati mempertimbangkan apakah perdagangan sesuai untuk Anda mengingat keadaan, pengetahuan, dan sumber keuangan Anda. Anda mungkin kehilangan semua atau lebih dari investasi awal Anda. Semakin rendah margin perdagangan hari, semakin tinggi leverage dan lebih berisiko terhadap perdagangan. Leverage dapat bekerja untuk Anda dan juga terhadap Anda, hal itu memperbesar keuntungan dan kerugian. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Hak Cipta 2005 - Rockwell Trading Services LLC. Seluruh hak cipta. Telepon: (866) 467-0747 (bebas biaya tol) atau (512) 553-0835Ekuntansi Perdagangan Hari e-book e-book gratis eBook Kindle Hai, Im Markus Heitkoetter. Selamat datang di website saya. Waktu berlalu, bukankah itu sulit dipercaya bahwa baru 11 tahun yang lalu saya masih terjebak dalam lomba tikus perusahaan, bekerja untuk IBM. Saya bekerja 60-80 jam seminggu, berpikir bahwa saya memiliki keamanan kerja. - Sungguh ilusi 11 tahun yang lalu saya masih tinggal di Munich, Jerman, bertanya-tanya apakah saya akan bisa pensiun dengan nyaman dan menikmati hal-hal yang sangat penting dalam hidup. Dan sekarang - hanya 11 tahun yang lalu - Saya tinggal di Lake Travis di Austin, TX. Saat saya menulis kalimat ini, saya duduk di dek saya menghadap ke kolam renang. Desember-nya, tapi suhunya masih di atas 70an, dan aku merasakan sinar matahari yang hangat di wajahku. Di balik kolam aku melihat perahu layar dengan anggun meluncur melalui danau. Anak-anak berusia 8 dan 11 tahun sekarang, dan mereka bermain dengan Riley, collie border kami. Selama 11 tahun terakhir saya dapat fokus pada perdagangan hari dan mencapai apa yang banyak akan disebut The American Dream. Saya adalah bos saya sendiri sekarang, dan hidup itu baik. Tapi itu tidak mudah untuk sampai ke titik ini. Perdagangan itu sulit, dan butuh waktu lama untuk mencari tahu apa yang BENAR-BENAR dibutuhkan untuk menjadi seorang pedagang. Bertahun-tahun yang lalu, ketika memulai trading, saya pikir yang saya butuhkan adalah strategi trading hari yang menguntungkan - atau sistem perdagangan hari dengan rekam jejak yang terbukti. Dan saya akan menghabiskan banyak uang, waktu dan usaha untuk membeli kursus perdagangan, strategi, sistem, buku - hanya untuk menyadari bahwa mereka TIDAK membantu menumbuhkan akun trading saya. Saya menyia-nyiakan banyak waktu dan uang dan tidak menyadarinya, bahwa potongan teka-teki yang hilang ada tepat di depan saya, bersembunyi di depan mata saya terlalu sibuk berusaha menemukan barang bagus dengan menghadiri seminar webinars, seminar, membaca eBook dan Menghabiskan banyak waktu di Internet. Apakah Anda tahu perasaan saat Anda akhirnya menemukan solusi untuk masalah yang telah Anda hadapi selama bertahun-tahun, dan kemudian Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak melihatnya lebih awal Saat Duh ketika semuanya akhirnya bersamaan, kabut diangkat dan Anda bisa Sekarang jelas-jelas melihat apa yang telah Anda lakukan salah Saat Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghabiskan bertahun-tahun dalam beberapa menit berikutnya, saya ingin menceritakan tentang petualangan seorang pedagang - petualangan SAYA. Saya ingin berbagi dengan Anda mengapa saya meninggalkan dunia usaha 10 tahun yang lalu, pindah 5.621 mil dari Munich ke Austin, TX untuk menjadi seorang pedagang, bagaimana saya berjuang dan pelajaran penting dari pengalaman ini, dan bagaimana saya akhirnya mendapatkannya. Klik di sini untuk membaca bab-bab dari buku ini, dan saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan saya. Dan tidak, ini BUKAN cerita seru-saya-saya-sangat mengagumkan. Sebenarnya, seringkali yang tidak glamor sama sekali, saya akan secara terbuka mengakui kesalahan yang saya buat, bagaimana saya kehilangan banyak uang dan menghapus akun saya beberapa kali, dan betapa bodohnya saya jatuh karena semua janji palsu dari pakar perdagangan, Menyia-nyiakan banyak waktu dan uang Saya yakin bahwa seringkali Anda mungkin melihat diri Anda dalam cerita ini, dan saya berharap bahwa ceritaku akan membantu Anda menghindari beberapa kesalahan yang saya buat - dan menghemat banyak waktu dan uang Dan mungkin ceritaku Akan membantu Anda mencapai impian ANDA - apa pun kemungkinannya. Semoga ini membantu

No comments:

Post a Comment