Friday 21 July 2017

Pilihan Mini 30 Stock


Pilihan Kecil: Alat Berguna untuk Trading High-Priced Securities Pilihan mini adalah kontrak pilihan dimana underlying security adalah 10 saham dari suatu dana saham atau exchange-traded fund (ETF). Inilah perbedaan utama antara pilihan mini dan pilihan standar. Yang memiliki 100 saham sebagai underlying security. Pilihan Mini dengan penyelesaian fisik mulai diperdagangkan di Chicago Board Options Exchange (CBOE) pada tanggal 18 Maret 2013, ketika opsi mini pada lima saham berikut dan ETF diperkenalkan: Simbol pilihan untuk pilihan mini ini mudah dikenali - nomor tujuh hanya ditambahkan ke simbol keamanan. Dengan demikian, seri opsi mini untuk Amazon akan dimulai dengan identifier AMZN7, sedangkan untuk Apple akan dimulai dengan AAPL7. Pilihan mini ini memiliki penyelesaian fisik, yang berarti bahwa saham sebenarnya mungkin harus dikirimkan jika posisinya tidak ditutup sebelum kadaluarsa. Latihan adalah gaya Amerika, yang berarti bisa dilakukan pada hari kerja sebelum kadaluarsa. (Lihat American Vs. European Options.) Kadaluarsa opsi mini adalah hari Sabtu segera setelah Jumat ketiga bulan kedaluwarsa, sampai 15 Februari 2015. Pada dan setelah tanggal tersebut, kedaluwarsa akan menjadi hari jumat ketiga bulan kedaluwarsa. Harga mogok dan selang harga strike untuk opsi mini sama dengan opsi standar mengenai keamanan yang mendasarinya. Ada opsi mini keenam yang diluncurkan pada tahun 2006 dengan simbol ticker XSP memiliki indeks mini-SPX yang sepersepuluh dari nilai opsi indeks SampP 500 (SPX) sebagai underlying asset. XSP berbeda dari lima opsi mini yang diperkenalkan pada bulan Maret 2013 karena pilihan indeks lainnya, hanya bisa disetorkan tunai dan olahraga bergaya Eropa, yang berarti hanya pada saat kadaluarsa. Alasan utama untuk pengenalan opsi mini oleh CBOE adalah mereka dapat berspekulasi mengenai atau melindungi lebih sedikit saham yang mendasari atau ETF. Sebagai contoh, opsi standar pada perdagangan saham di 100 dapat dibanderol pada 5. Sebagai kontrak opsi standar mewakili 100 saham, harga opsi harus dikalikan dengan jumlah saham yang ditunjukkan oleh satu kontrak ini yang dikenal sebagai opsi pengali. Dalam kasus ini, satu kontrak akan menelan biaya investor 500. Tapi bagaimana jika seorang investor hanya memiliki 50 saham dan ingin melakukan lindung nilai terhadap opsi jangka panjang? Memperoleh kontrak standar berarti bahwa investor akan membayar premi yang lumayan untuk perlindungan ekstra yang tidak dia butuhkan. . Pilihan mini ini cocok untuk kasus ini, karena investor bisa membeli lima kontrak opsi mini. Karena setiap opsi mini mewakili 10 saham, opsi pengganda di sini adalah 10. Pertimbangkan panggilan mini-option 530 April 2014 di Apple pada tanggal 6 Maret 2014, saat saham diperdagangkan di 530.75. Pilihan mini ditawarkan pada pukul 14.85, yang berarti akan menelan biaya 148,50 untuk kontrak 10 saham Apple. Kontrak standar pada strike price dan maturity yang sama diperdagangkan pada 14,70, yang berarti akan menelan biaya 1,470, atau hampir 10 kali lipat dari opsi mini yang sesuai. Perhatikan bahwa multiplier untuk opsi mini XSP adalah 100. Karena opsi ini memiliki sepersepuluh dari nilai SampP 500, masing-masing kontrak opsi mini mewakili 10 unit SampP 500. Pilihan mini memiliki keuntungan sebagai berikut: Pengeluaran lebih rendah. Keuntungan terbesar dari pilihan mini adalah bahwa mereka memerlukan pengeluaran kas yang jauh lebih rendah, kira-kira sepersepuluh jumlah yang dibutuhkan untuk opsi standar. Terutama cocok untuk lindung nilai banyak ganjil. Banyak investor memiliki banyak ganjil - yaitu lebih sedikit dari jumlah standar 100 saham - saham yang diperdagangkan dalam tiga digit. Pilihan mini sangat sesuai untuk melakukan lindung nilai terhadap eksposur ini dengan sangat efektif, terutama untuk strategi seperti membeli tempat perlindungan atau menulis panggilan bila perlu untuk mengimbangi jumlah pasti saham yang dipegang. Alat yang bagus untuk mereka yang memiliki modal terbatas. Pilihan mini adalah alat investasi yang bagus bagi mereka yang memiliki modal terbatas, seperti pelajar dan investor kecil, untuk memperdagangkan sekuritas dengan harga sangat tinggi. Di sisi lain, pilihan mini memiliki kekurangan sebagai berikut: Komisi lebih tinggi secara persentase. Komisi bisa benar-benar bertambah saat melakukan trading pilihan mini. Misalnya, jika komisi untuk melakukan perdagangan opsi melalui broker online adalah biaya tetap sebesar 10, dan kontrak standar (100 saham) diperdagangkan pada level 10, komisi tersebut berhasil mencapai 1. Tetapi jika 10 opsi mini Kontrak digunakan sebagai gantinya, komisi akan menjadi 100 atau 10 dari nilai yang diperdagangkan. Sekalipun hanya lima kontrak pilihan mini yang digunakan, komisi masih bekerja sampai 50 atau 5. Spread bid-ask yang lebih luas dan likuiditas yang lebih rendah. Pilihan mini tampaknya memiliki spread bid-ask yang jauh lebih luas dan minat terbuka yang jauh lebih kecil daripada mitra opsi standar mereka, yang berarti likuiditas lebih rendah. Hanya tersedia untuk sekuritas yang sangat terbatas. Pada Maret 2014, opsi mini hanya tersedia untuk enam sekuritas (sekali lagi, AAPL7, AMZN7, GOOG7, GLD7, SPY7, XSP). Pilihan mini adalah alat yang cocok untuk perdagangan dan lindung nilai dengan harga sangat tinggi. Namun, karena hanya tersedia di beberapa sekuritas, mereka mungkin memiliki persediaan terbatas sampai mereka menawarkan penawaran saham yang lebih luas dan ETFs. Ruger reg Mini Thirty reg Rifle Precision on the Range, di Ranch, on Patrol atau di hutan. Tanduk umpan palu dingin menghasilkan senapan ultra tepat yang memberikan akurasi luar biasa, umur panjang dan mudah dibersihkan. Tindakan bergaya Garand yang sederhana dan kasar dengan sistem penguncian sungsang, sistem gas piston tetap dan silinder gas bergerak yang membersihkan sendiri memberikan keandalan yang tak tertandingi dalam kondisi operasi yang keras. Lingkup terpusat yang dipatenkan dipasang, diparkir langsung pada penerima baja padat, menyediakan permukaan pemasangan yang stabil untuk cincin ruang lingkup, sehingga menghilangkan potensi sumber kelonggaran dan ketidakakuratan di lapangan (lingkup cincin termasuk). Sistem penampakan yang akurat dengan cincin ghost adjustable rear aperture sight dan non-glare, protected blade front sight. Penerima dibor dan disadap untuk memasang rel Picatinny yang disertakan. Juga termasuk: dua majalah lingkaran kereta Picatinny berdering. Tongkang pendek dan panjangnya pendek secara keseluruhan membuat mereka favorit dalam aplikasi mana pun dengan kemampuan manuver dan kemudahan penanganannya adalah prioritas. Pilihan stok 14 Mini 14 opsi saham OK, sedikit bermain pada kata-kata dengan judul benang, tapi sesuai. Saya telah mempertimbangkan untuk mendapatkan AR selama beberapa bulan terakhir, namun kejadian terakhir telah membuat penambahan pada stabil sedikit kurang mungkin terjadi. Ada beberapa rupanya tersedia sekarang karena terburu-buru membeli tiba-tiba. Dan jika ketika mereka kembali persediaan harganya hampir pasti akan lebih tinggi. Jika mereka tidak dilarang oleh rezim saat ini, mereka mungkin akan muncul kembali dengan harga yang lebih murah dalam beberapa bulan. Tapi siapa yang tahu apa sebenarnya yang akan terjadi. Alasan utama saya ingin satu adalah 1) Mereka sangat umum dan jelas versitile, dengan konversi 22 lr, berbagai pemandangan dan genggaman, dll. 2) Majalah lebih banyak dan lebih murah () daripada mini 3) Mereka akan lebih ringan dan karena itu agak mudah untuk dijinjing daripada mini 4) Desain garis lurus dengan stok sesuai dengan laras sangat mengurangi kenaikan moncong dan membantu tembakan cepat follow up 5) Jika terjadi skenario SHTF, bagian-bagiannya mungkin Jauh lebih mudah didapat karena mereka sangat menyukai senjata militer standar 6) Hanya karena saya telah memutuskan untuk menginginkannya. Selain biaya dan sementara () ketidaktersediaan, bagian paranoid saya khawatir bahwa membeli satu pada saat ini akan menempatkan saya pada beberapa daftar yang akan mengakibatkan agen BATFE membayar saya sebuah panggilan sosial kapan-kapan di masa depan saat telepon masuk Mengubahnya masuk Skenario yang tidak menyenangkan karena saya yakin Anda semua akan setuju. Jadi mungkin ini hanya waktu untuk menyelidiki pilihan untuk mini tua saya yang dapat diandalkan 14. Saya tahu ada banyak opsi saham () yang tersedia, dan beberapa mungkin akan membawanya ke konfigurasi yang meniru persediaan laras AR secara langsung. Jadi saya tertarik pada siapa yang tahu bagaimana dengan berbagai yang tersedia. Tapco, ATI, sungai Butler, pemandangan seperti apa yang terjadi pada jenis rel dan forestocks, dll. Saya tidak terlalu tertarik pada quottacticoolquot untuk kepentingannya sendiri, lebih untuk fungsionalitas. Meskipun saya harus mengakui bahwa setup stok Muzzlelite Bullpup akan sangat keren, tapi saya telah melihat ulasan yang paling tidak menguntungkan mengenai item tertentu, jadi saya rasa saya tidak akan memasukkannya ke dalam daftar pilihan. Setiap umpan balik tangan pertama dihargai. Originally Posted by SBHylander Saya punya Ruger Mini-14 Taktis dengan ATI Stock. Saya suka banyak, lebih dari yang saya pikir saya akan benar-benar. Saya suka mini. Satu-satunya mods yang pernah saya lakukan adalah saya mengganti rel yang lebih rendah dengan panjang penuh. Sangat bagus mengatur SBHylander. Saya mengambil A NIB Mini-14 (Model M-1420CF) dengan ATI-Stock baru-baru ini. Bolehkah saya bertanya di mana Anda mendapatkan penjaga tangan kereta api bawah yang lebih rendah. Terima kasih Terakhir diedit oleh rtd2 4 Januari 2013 jam 12:54. Originally Posted by bobby28 Apakah ada yang tahu banyak tentang saham overmold hogue untuk mini. Saya memiliki beberapa masalah yang sama seperti WheelyGuy dan lebih suka tidak membelanjakan uang untuk ar-15. Saya suka mini saya dan hanya ingin membuatnya sedikit lebih ringan dan lebih mudah untuk pegangan. Saat ini saya memiliki stok kayu di tambang dan meskipun saya menyukai tampilannya, itu hanya sedikit licin dan berat untuk pistol kecil seperti itu. Ada yang punya opini tentang opsi nakal atau opsi saham lainnya. Saya memiliki saham ATI dan stok overdosis Hogue untuk Mini saya. Saya suka Hogue, nyaman, mudah ditangani, lebih ringan dari ATI, dan digenggam dengan baik. Saya tidak punya masalah dengan kotoran dan debu menempel seperti yang dikatakan semua orang, tapi saya memilikinya di OD hijau jadi mungkin itu membantu. Aku berhasil lolos dari serangan pistol nerf dari ATI. Id merekomendasikan hal ini kepada siapapun. Terakhir diedit oleh MontyB 4 Januari 2013 pukul 02:01. 4 Januari 2013, 08:00 AM Join Date: Mar 2011 Terima kasih untuk pic dan informasi Monty. Saya telah melihat versi hijau OD juga dan seperti tampilan yang jauh lebih baik daripada versi hitamnya. Apakah Anda membelinya secara lokal atau dari internet saya mengalami kesulitan untuk menemukannya. Opsi saham mini 14

No comments:

Post a Comment